Jalur tersebut, yang dilaporkan oleh Buzzfeed berkaitan dengan Kampanye Hak Asasi Manusia, menggabungkan kemeja dengan pelangi spanduk atau topi Amerika yang mengatakan “Jadikan Amerika Gay Lagi”. Tapi yang dimaksud adalah kanvas tote pack yang dikeluarkan oleh organisasi, yang menunjukkan semboyan “Lesbian / Gay / Bi / Transgender / Queer / Ally,” diterangi dengan huruf pelangi.
Masalah? The “An” di LGBTQA + biasanya tetap untuk “abiogenetik” atau beberapa “agender” waktu, berbicara kepada individu-individu yang tidak merasakan ketertarikan seksual atau mengenali di luar jangkauan jenis kelamin. Sebaliknya, organisasi tersebut menggunakan “mitra”, yang oleh para pakar mengatakan bahwa orang-orang agamawan memberantas pembicaraan tersebut.

Pada organisasi Instagram, klien @megthepanda meletakkannya dalam sebuah pernyataan: “Mitra tidak perlu repot-repot dengan penggambaran. Aseksual melakukan Pesan tentang hal-hal, misalnya, ini dimaksudkan agar setiap orang dihargai dan semua orang menguntungkan. Seperti sekarang memberitahu rekan-rekannya saat ini, itulah alasan pembasmian abiogenetik tidak dapat dipecat. A akan menjadi sumber kualitas dari kelompok agamawan dan seharusnya tidak diambil dengan tujuan akhir yang spesifik untuk berterima kasih kepada para hetero karena menjadi individu yang baik. . ”

Lihat juga artikel lainnya :

dompet wanita

Tas Ransel Wanita

Tas selempang wanita

Model Tas Wanita Terbaru 2017

Model tas terbaru